Passmore PT » General Questions

Kuliner Paling Enak Di Dunia (Bag 1)

(1 post)
  • Started 8 years ago by chrihois
  1. Bicara soal dunia memang selalu menyajikan sesuatu yang menarik. Makanan tak hanya merupakan kebutuhan mendasar bagi setiap orang namun juga bagian dari kebudayaan di daerah tertentu. lokal daerah tertentu sangat dipengaruhi oleh kebudayaan di daerah tersebut. Nah kali ini kita akan ulas mengenai masakan atau kuliner yang dianggap paling enak di dunia. Kita akan mulai cheap louis vuitton handbags dari urutan paling bawah.

    Kuliner Lebanon, Peringkat 10

    Makanan Lebanon adalah dimana kamu bisa merasakan seluruh kebaikan makanan timur tegah. Makanannya secara umum ala mediteranian, banyak memakai sayur, sedikit daging dan pastinya kaya rasa. Kuliner lebanon ini juga banyak memakai buah-buahan, ikan segar, makanan laut dan sedikit lemak.

    Kuliner Yunani Peringkat 9

    Kuliner daerah ini memiliki pengaruh yang sangat penting dari Turki dan Italia. Kuliner Yunani berfokus pada minyak zaitun, sayur mayur dan rempah yang berasal dari wilayah Mediterania. Makan langsung di negara asalnya berbeda dengan makan di Yunani yang ada di seluruh dunia.

    Kuliner Spanyol Peringkat 8

    Nah kebalikan dari kuliner Lebanon, makanan di Spanyol ini banyak memiliki variasi di daging dan ikan. Sayur mayur juga banyak dipakai namun tidak sebanyak daging dan ikan. Makanan laut yang ada sangat louis vuitton handbags sale germany terpengaruh oleh ikan yang ada di perairan sekitar spanyol. Kuliner spanyol juga yang paling banyak menggunakan minyak diseluruh wilayah eropa tengah dan barat.

    Kuliner Jepang Peringkat 7

    terkenal dengan variasi makanannya yang berbeda di setiap musim, kualitas bahan dan rasanya yang simple namun enak. Nasi putih dan kedelai merupakan bahan louis vuitton bags yang paling banyak dipakai. Bahkan menurut Michelin Guide, pemeringkat resto terkenal, Tokyo merupakan kota dengan makanan-makanan paling enak diseluruh dunia dengan 150 resto teratasnya.

    Mexican Cuisine Peringkat 6

    Terkenal karena variasi rasa dan bumbu rempahnya, makanan merupakan perpaduan antara makanan spanyol dan budaya Aztec. Kebanyakan dari makanan meksiko yang kita kenal saat ini adalah kombinasi yang sangat lezat dari tradisi kuno, aztec, suku maya dan spanyol. Makanan perancis juga termasuk salah satu yang berpengaruh pada kuliner meksiko.

    , Kupon, , , , Restoran, , , , Diskon louis vuitton sale Murah, Makan Murah, , , >

    ? mau setiap hari ? mau Top dengan harga edan.. potongan harga hingga 90% setiap harinya.

    Source:


    相关的主题文章:

    Posted 8 years ago #

RSS feed for this topic

Reply

You must log in to post.